Apakah Anda terlibat dalam bisnis pemasaran online? Pemasaran online bisnis

ke bisnis mencakup berbagai industri, namun strategi pemasarannya masih serupa seperti dalam pemasaran bisnis ke konsumen. Faktor kunci sukses nomor 1 adalah kisaran harga, dan tindak lanjut yang tepat. Karena sebagian besar bisnis ingin menghasilkan lebih banyak uang, mereka akan bekerja dari senja hingga fajar untuk mewujudkannya.

Sebagai pemilik bisnis sendiri, saya yakin Anda sudah mengetahui hal ini. Tujuan utama dari semua pemilik bisnis online adalah untuk meningkatkan keuntungan bisnis mereka, tetapi kebanyakan tidak tahu bagaimana mencapai tujuan ini. Bahkan jika Anda menjual printer, buku pemasaran, perlengkapan kantor, langganan, majalah, dan lain-lain, Anda perlu mengetahui cara menargetkan dan menjangkau calon pelanggan yang Anda targetkan dengan harga semurah mungkin – sehingga Anda dapat menurunkan pengeluaran dan memperoleh keuntungan semaksimal mungkin.

Saya akan membahas beberapa strategi pemasaran online bisnis ke bisnis sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah tanpa menghabiskan banyak uang untuk melakukannya. Anda mungkin tidak berpikir untuk menggunakan strategi sederhana ini, tetapi saya yakinkan Anda bahwa itu berhasil, dan itu adalah kombinasi dari taktik pemasaran offline dan online – karena pemilik bisnis online MASIH beroperasi di dunia offline. Berikut strategi pemasaran online business to business pertama yang bisa Anda gunakan:

1) Surat langsung

Surat langsung sangat efektif di dunia saat ini – meskipun kebanyakan  Cloudhebat hosting orang tidak mendapatkan sebanyak yang seharusnya. Anda lihat, kebanyakan orang melihat pemasaran langsung sebagai kesepakatan 1-shot. Pemilik bisnis biasa akan menemukan atau membuat daftar, mengirim surat kepada mereka, mungkin mendapatkan beberapa penjualan, dan meneleponnya setiap hari. Namun Anda harus tahu bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari upaya direct mail Anda jika Anda melakukan lebih dari satu-shot mailing.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengirim email berkali-kali ke prospek tanpa melanggar aturan atau ketentuan penyedia daftar? Ini sederhana – dan Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Anda harus memahami bahwa tidak semua orang ahli dalam memilih milis. Faktanya, kebanyakan orang menggunakan pialang daftar untuk mendapatkan milis yang bagus. Sementara beberapa pialang daftar melakukan pekerjaan dengan baik, banyak pialang daftar di luar sana adalah hiu. Mereka akan menyelidiki Anda dengan pertanyaan untuk menguji tingkat keahlian Anda dalam surat langsung, dan akan memberi Anda daftar berdasarkan pengetahuan Anda tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Saat melakukan pemasaran online bisnis ke bisnis, penting bagi Anda untuk mengetahui cara secara spesifik menargetkan pemilik bisnis online yang cocok dengan produk atau layanan yang Anda coba jual kepada mereka. Bergantung pada apa yang Anda jual, Anda mungkin ingin menargetkan berdasarkan lokasi, usia, kebangsaan, pendapatan, profesi, dan jumlah dolar terakhir yang mereka habiskan untuk barang serupa yang Anda coba jual kepada mereka. Dan tentu saja lebih.

Anda harus bisa mendapatkan semua informasi ini dengan menggunakan sesuatu yang disebut “SRDS”. SRDS adalah singkatan dari “Standard Rate and Data Service”. Anda dapat menemukannya di perpustakaan lokal utama kota Anda. Ini memiliki kumpulan milis yang dapat Anda beli, tentukan, dan gabungkan untuk mendapatkan kandidat paling ideal untuk produk Anda. Sekarang tergantung pada harga produk Anda dan item terakhir yang dibeli orang-orang ini, Anda mungkin ingin menghasilkan prospek terlebih dahulu dari surat awal Anda, atau mengirimkan penawaran langsung kepada mereka.

Cara melakukan beberapa surat surat langsung adalah sederhana. Anda dapat menyewa daftar dan menghasilkan prospek – dengan demikian tidak melanggar ketentuan surat awal, atau Anda dapat membuat daftar Anda sendiri, dan mengirimkan surat langsung tindak lanjut kepada mereka. Dalam kedua situasi Anda menghasilkan petunjuk. Prospek pemasaran online ini secara sukarela mengangkat tangan mereka untuk menerima lebih banyak informasi dari Anda. Dan karena Anda memasarkan melalui surat langsung, Anda dapat mengharapkan tingkat konversi Anda menjadi jauh lebih tinggi daripada hanya pemasaran email saja.

Berikut strategi pemasaran online bisnis ke bisnis lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak penjualan:

2) Usaha patungan

Melakukan usaha patungan di internet sangat sederhana. Dengan munculnya program afiliasi dan perangkat lunak pelacakan, usaha patungan di internet sangat mudah – Anda hanya perlu menemukan mitra yang tepat untuk melakukannya. Ini adalah cara mudah untuk menjangkau basis prospek yang ditargetkan dengan biaya iklan $0. Hal ini membuat pemasaran usaha patungan menjadi cara yang luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan baru.

Untuk menggunakan usaha patungan mendapatkan pelanggan pemasaran online bisnis ke bisnis, pertama-tama Anda harus mengidentifikasi siapa prospek yang Anda targetkan. Apakah Anda seorang konsultan pemasaran? Maka jelas basis pelanggan Anda adalah pemilik bisnis online yang mencari bantuan konsultasi – atau yang ingin belajar bagaimana melakukan pemasaran internet dengan benar (pertama kali).

Apakah Anda seorang pembersih karpet industri? Kemudian Anda dapat menjangkau prospek Anda dari pencarian melalui daftar email, blog, forum, dan situs web di ceruk pembersih karpet. Anda harus menentukan jenis pekerjaan komersial yang Anda lakukan – karena Anda akan dikenakan biaya lebih untuk bisnis yang membutuhkan banyak ruang dibersihkan, dan memiliki kekuatan finansial untuk membayar Anda lebih dari konsumen akan.